Home » Uncategorized » Tom Geismar, Perancang Logo Ternama

Tom Geismar, Perancang Logo Ternama


3 Comments

  1. fachrulalqadri says:

    saya suka dengan postingan bapak yang ini sangat menarik sekali bagi para disainer yang suka membuat sebuah logo dan sangat bagus untuk menginspirasikan bagi para mahasiswa suka membuat desain-desain logo..good ..

    Like

  2. saya suka tentang penjelasan logo ini. saya pun masih sulit jika harus membuat logo. karena logo tidak hanya memperkenalkan sebuah gambar saja namun logo ini harus memberikan informasi tentang isi, maksud, makna dan tujuan. yang saya pelajari dari jurusan yang saya ambil fokus di desain komunikasi visual. punya banyak tahap-tahap sebelum membuat logo seperti mencari informasinya, menganalisa sampai ke tahap final. yang saya pelajari dari artikel ini adalah bagaimana kita memperkenalkan logo agar masyarakat tahu dan memperhitungkan tentang isi informasi dan tujuan. bukan melainkan karena logo tersebut lucu dan unik. sebab banyak di sekililing yang bisa kita lihat logo-logo sederhana namun tetap bisa diingat oleh masyarakat, itulah tujuannya.

    Like

  3. Karena sebuah logo itu sangat penting dimata client. apalagi kalo membuat logo untuk perusahaan pak. pasti para client perusahaan tersebut meminta kita merancang desain logo dengan kriteria yang dia mau , harus rapih dan sangat teliti

    Like

Leave a comment

Alexa Traffic Ranks (April 2014)

Blog Stats

  • 1,210,634 hits

On The Spot

No Instagram images were found.

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email. Thank you.

Join 1,189 other subscribers